5 Hotel Unik di Malaysia yang Bisa Bikin Kamu Lebih Rileks

Tak hanya tujuan wisata, kini segala aspek tentang Pariwisata –dari Transportasi hingga Penginapan menjadi daya tarik suatu wilayah untuk lebih menonjolkan lagi potensi wisatanya. Begitupun dengan Malaysia, Negara yang masih serumpun dengan Indonesia ini juga sudah maju dalam hal transportasi umumnya. Malaysia memiliki transportasi umum yang selangkah didepan dibanding Indonesia. Malaysia sendiri sudah memiliki LRT dan MRT yang di Indonesia sendiri masih dalam tahap pengerjaan.

liburan, luar negeri, wisata, malaysia, hotel
Hotel Unik di Malaysia - pict by : lipstiq.com


Tidak hanya itu, Malaysia juga memiliki strategi lain dalam mempromosikan wisatanya. Strategi tersebut tak lain adalah dalam Penginapan / Hotel. Wisatawan akan dimanjakan dengan beberapa hotel unik yang ada diMalaysia. Kamu akan lebih betah lagi selama liburan di Malaysia. Berikut adalah Hotel Unik yang bikin kamu lebih Rileks selama di Malaysia.

Masbro Village, Melaka


liburan, luar negeri, wisata, malaysia, hotel
Masbro Village, Melaka - pict by : pbs.twimg.com

Kalau kamu ingin mencari hotel / homestay dengan suasana yang ceria dan beda dari biasanya, Masbro Village di Melaka ini pas sekali untuk memenuhi kainginan kamu. Dari namanya saja sudah tidak asing lagi ditelinga orang Indonesia, ya. Hotel ini terletak di daerah Paya Rumput, atau sekitar 7 km dari pusat kota. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang.

Alamat: Lot 291, Batu 7 ½, Paya Rumput,, Jalan Paya Rumput Perdana, 76450 Malacca, Malaysia
Telepon+60 13-313 6872
Harga : mulai dari RM280 / kamar / malam

Tubotel, Langkawi


liburan, luar negeri, wisata, malaysia, hotel
Tubotel, Langkawi - pict by : astrogempak.com.my

Tubotel adalah sebuah Hotel unik di Malaysia yang terbuat dari gorong-gorong berukuran besar yang biasa dibuat untuk membaut saluran air bawah tanah. Hotel unik ini terletak di Langkawi dengan pemandangan pantai yang cantik dan indah. Hotel ini berbentuk bulat seperti lingkaran dan tiap kamar diwarnai dengan warna mencolok. Terdiri dari 17 kamar, hotel unik ini memberikan pilihan berbeda kepada pengunjung. Ada kamar yang menghadap ke laut, ada juga kamar yang menghadap ke taman.

Alamat: Kuala Cenang, 07000 Pantai Cenang, Malaysia
Telepon+60 14-240 7022
Harga : mulai dari RM138 / kamar / malam

Container Hotel, Kuala Lumpur


liburan, luar negeri, wisata, malaysia, hotel
Container Hotel, KL - pict by : exp.cdn-hotels.com

Container Hotel adalah salah satu hotel unik yang ada di Kuala Lumpur, hotel yang terbuat dari mobil container besar yang disusun dengan indah. Di sini anda akan merasakan susana penginapan yang lain dari yang lain. Kamu bisa memilih jenis kamar dari tiga pilihan yang berbeda, ada Outgoing, Adventure atau Conservative. 

Alamat: Jalan Delima, 55100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia
Telepon+60 3-2110 4388
Harga : mulai dari RM56 / kamar / malam

Time Capsule Retreat Sungai Lembing, Pahang


liburan, luar negeri, wisata, malaysia, hotel
Time Capsule Retreat Sungai Lembing, Pahang - pict by : 1.bp.blogspot.com/

Suasana hutan yang sunyi dan sejuk mendamaikan hati sangat cocok bagi anda yang ingin melepas lelah atau penat setelah sekian lama bekerja keras. Di sini jiwa anda akan mendapat spirit baru seperti baterai HP yang baru di cas. Adapun model hotel ini sama dengan Tubotel yaitu terbuat dari gorong-gorong besar. Namun bedanya ini terletak di hutan yang sunyi dan sejuk. Ada banyak fasilitas menarik yang bisa anda nikmati di sini, antara lain adalah kendaraan ATV, air terjun, Jungle Trekking, Muzium Perlombongan, arum jeram. 

Alamat: Sungai Lembing, 26200 Sungai Lembing, Pahang, Malaysia
Telepon+60 13-963 8888
Harga : mulai dari RM118 / kamar / malam

Bustel Klebang, Melaka


liburan, luar negeri, wisata, malaysia, hotel
Bustel Klebang, Melaka - pict by : 2.bp.blogspot.com

Hotel ini berikutnya adalah Bustel, yaitu hotel yang tebruat dari deretan Bus dan tersusn rapi. Semua kegiatan menyenangkan bisa dilakukan di dalam bus, tidur, mandi dan makan. Namun untuk makan anda harus keluar dari bus tempat anda tidur dan menuju bus yang sudah disiapkan sebagai restoran.

Alamat: Kampung Batang 3 Timur, Tanjong Kling, Malacca, Malaysia
Telepon+60 19-741 4113
Harga : mulai dari RM120 / kamar / malam

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Hotel Unik di Malaysia yang Bisa Bikin Kamu Lebih Rileks"

Post a Comment