Rute dan Jadwal Bus Wisata Jakarta


Jakarta adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki wisata dalam kota yang cukup banyak dan sangat menarik untuk dikunjungi. Dari wisata sejarah hingga wisata modern semua terpampang jelas dengan akses yang sangat mudah.

Tapi pernahkah kamu mencoba keliling Jakarta dengan Bus Tingkat? Jangan kawatir, kamu bisa berkeliling kota Jakarta dengan bus tingkat secara gratis. Ada 8 bus tingkat yang beroperasi setiap harinya.



Bus Wisata Jakarta

bus wisata jakarta, transjakarta, jakarta, transportasi, wisata,
Bus Wisata Jakarta | via : transjakarta.co.id

Bus Wisata Jakarta ini beroperasi menelusuri icon dan landmark kota Jakarta. Bus-bus ini dilengkapi dengan audio yang menjelaskan latar belakang dari lokasi-lokasi yang disinggahi, pendamping satgas onboard yang juga berfungsi sebagai tour guide, pengawalan pengamanan khusus pada malam hari dan dibagikan booklet (berisi rute layanan dan jam operasi) kepada setiap pelanggan yang naik.

Rute dan Jadwal Bus Wisata Jakarta

bus wisata jakarta, transjakarta, jakarta, transportasi, wisata,
Rute dan Jadwal Bus Wisata Jakarta | via : transjakarta.co.id

Bus Wisata Jakarta tersebut akan membawa kamu mengelilingi kota Jakarta secara gratis dan memberi pengalaman baru berkeliling dengan bus tingkat. Jika kamu ingin berkunjung ke Jakarta dan gak mau tersesat, kamu harus baca Rute Transjakarta ini bikin kamu gak tersesat di Jakarta. See you at Jakarta, guys !

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Rute dan Jadwal Bus Wisata Jakarta"